Latest Movie :

Non-Stop ( 2014 )






Sobat Bioskop 02...


    Dari sebuah film action thriller, selalu ada nilai positif dan negatifnya. Film yang mengambil setting pesawat terbang, riskan mungkin lebih tepatnya. Karena dengan ruang gerak yang terbatas cerita harus mampu memanfaatkan dengan cermat setiap kesempatan yang ia miliki untuk mempermainkan penontonnya dengan misteri dari sebuah pertanyaan yang tentu saja selalu menjadi sajian utama. United 93 dan Red Eye pernah tampil memikat di kategori ini, namun ada pula yang akhirnya jatuh pada proses menunggu tanpa sensasi seperti Snakes on a Plane dan juga Flightplan. Ruang sempit, antara impresif atau justru super konyol. Non-Stop, you got mystery-thriller sensation, you got fooled.  

   Aksi dari Liam Neeson dalam "Non-Stop," sebuah thrailler suspense yang dimainkan pada ketinggian  40.000 kaki di udara. Selama penerbangan transatlantik dari New York City ke London, US Air Marshal Bill Marks (Liam Neeson) mulai menerima pesan teks dari seseorang yang mengaku berada di dalam pesawat yang sama, dan mengancam akan membunuh penumpang.
    Dia menginstruksikan pemerintah untuk mentransfer $ 150 juta ke rekening lepas pantai. Sampai ia mengamankan uang, seorang penumpang dalam penerbangan akan dibunuh setiap 20 menit. Berpacu melawan waktu, Bill Marks harus terus mengidentifikasi dan menghentikan si pembunuh.
 
Silahkan ditonton filmnya....
 
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bioskop 02 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger