Latest Movie :

Barefoot ( 2014 )



Sobat Bioskop 02...

Film ini berkisah tentang seorang pemuda( diperankan oleh Scott Speedman ) dari keluarga yang kaya.Pemuda ini bermasalah dengan keuangan, dia punya hutang pada seseorang dan tak belum mampu membayarnya. Dia juga sedang bermasalah dengan keluarganya, terutama dengan sang ayah. Dia bekerja sebagai cleaning service di RSJ. Suatu saat adik laki-lakinya akan menikah, dan ia disuruh untuk datang di pesta pernikahannya.

Sang ibu menginginkan dia datang dengan membawa pasangan. Karena belum punya pacar, akhirnya dia harus berbohong tentang pekerjaan dan pacarnya. Singkat cerita, dia bertemu dengan seorang gadis ( Evan Rachel Wood ) pasien RSJ yang disangka mengidap kelainan jiwa. Diapun membawa gadis itu untuk hadir dalam pesta meriah adiknya dan bertemu dengan keluarga besarnya. Banyak kejadian - kejadian konyol tak terduga dalam adegan film ini.

Penasaran dengan cerita selanjutnya..?
Langsung aja klik filmnya berikut ini...
Seorang anak "Kambing hitam" (Scott Speedman) dari keluarga kaya bertemu seorang wanita berjiwa bebas, tapi terlindung (Evan Rachel Wood). Untuk meyakinkan keluarganya bahwa dia akhirnya diluruskan hidupnya, dia mengambil rumahnya untuk pernikahan saudaranya di mana mekar asmara mustahil, karena dia mengesankan semua orang dengan tulus, pesona sederhana nya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bioskop 02 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger