Latest Movie :

13 Sins ( 2014 )


Sobat Bioskop 02...

     Dalam film "13 Sins" ini menceritakan tentang Elliot Brindle ( diperankan oleh Mark Webber), seorang salesman baik hati dan lemah lembut, yang sedang mengalami hari tak mengenakkan. Keinginannya untuk mendapatkan promosi di tempat kerjanya malah berujung pada pemecatan dirinya. Hal itu sangat tidak bagus untuk dirinya yang memiliki istri yang sedang hamil dan saudara dengan gangguan disabilitas di rumah. Dan ia sedang terlilit hutang.

     Ketika dalam sebuah perjalanan, saat ia sedang mengendarai mobilnya, Elliot menerima sebuah telpon yang mengajaknya untuk mengikuti sebuah permainan berhadiah cukup besar. Permainan itu terdiri atas 13 sins tantangan. Untuk tantangan pertama dia cukup membunuh lalat yang ada di dalam mobilnya. Setelah dia melakukan hal itu, Elliot menerima bayaran sebesar $ 1000. Jumlah uang yang amat sangat membantu kondisi krisis keuangannya.

     Penelpon itu lalu mengatakan semakin tinggi tingkat tantangannya, uang yang diterima juga akan semakin besar. Elliot pun mulai melakukan tantangan itu babak demi babak.

Film 13 Sins ini tidak hanya menampilkan kengerian, tapi juga komedi. Pada tingkatan-tingkatan awal, tantangannya masih ecek-ecek. Tapi begitu mulai tingkat atas, tantangan itu sudah sampai tahap membunuh manusia.
    
Disaat Elliot menyadari bahwa ia ingin berhenti dari permainan tantangan itu, ia merasakan justru tak bisa berhenti. Ia harus menyelesaikan tantangan itu.

Bagaimana kisahnya, simak film berikut ini...




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bioskop 02 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger